AKU
ANAK INDONESIA
A.T. Mahmud
C . Dm G
D . G .
Aku anak Indonesia
anak yang merdeka
Dm
G C Am F
Dm C G
Satu nusaku, satu
bangsaku, satu bahasaku
C .
F . Dm . C .
Indonesia … Indonesia
….
C . Am . Dm G
C .
Aku bangga menjadi
anak Indonesia
C . Dm G D . G .
Pending
di Khatulistiwa tanahku Indonesia
Dm G C Am F Dm
C G
B’ribu pulaunya, ragam
sukunya, satu jiwa raganya
C .
F . Dm . C .
Indonesia … Indonesia
….
C . Am . Dm G
C .
Aku bangga menjadi
anak Indonesia
AMBILKAN
BULAN
A.T. Mahmud
C . Am . Dm .
Ambilkan
bulan Bu, ambilkan bulan Bu
G .
C . Am . Dm . G .
Yang
s’lalu bersinar di langit
C
. C7 . F . .
Di langit bulan benderang
Em Dm . G . C . . .
cah’yanya sampai ke
bintang
C . C7 . Am . Fm .
Ambilkan
bulan Bu, untuk menerangi
C . G . C . . .
Tidurku yang lelap di
malam gelap
BINTANG KEJORA
A.T. Mahmud
C .
Em . Am . Dm G
Ku
pandang langit penuh bintang bertaburan
Dm . G
. . . C .
Berkelap-kelip seumpama intan
berlian
C . Em . C7 . F .
Tampak sebuah lebih
terang cahayanya
Dm G Em Am Dm G
C .
Itulah
bintangku bintang kejora yang indah s’lalu
BURUNG KUTILANG
A.T. Mahmud
A . . . . . . .
Di pucuk
pohon cemara
D . E . A . . .
Burung kutilang berbunyi
Bm . E .
A . F#m .
Bersiul-siul sepanjang hari
Bm . E . A . . .
Dengan tak jemu-jemu
D . . . A . F#m .
Mengangguk-angguk sambil
bernyanyi
A
. E .
A . . .
Tri li li li li li li li li
Tri li li li li li li li li
PEMANDANGAN
A.T. Mahmud
C
. G7 . C . . .
Memandang alam dari
atas bukit
F . Dm7 . C . . .
Sejauh pandang ku
lepaskan
Dm . G . C . Am .
Sungai tampak berliku,
sawah hijau terbentang
Dm . D . G . . .
Bagai permadani di
kaki langit
C
. C7 .
F . D7 .
Gunung
menjulang berpayung awan
C . G7 . C . . .
Oh indah pemandangan
C .
G7 . C . . .
Oh indah pemandangan
PERGI BELAJAR
Ibu Sud
A . . . D . A .
Oh Ibu
dan Ayah selamat pagi
Bm .
A . E . A .
Ku pergi sekolah sampaikan nanti
A . . . E . A .
Selamat belajar Nak
penuh semangat
Bm .
D . E . A .
Rajinlah selalu tentu
kau dapat
A . E . D . A .
Hormati gurumu sayangi
teman
Bm . D
. E . A .
Itulah tandanya kau murid budiman
No comments:
Post a Comment